Sunday, July 09, 2006
 
di tangga batu-batu karang
kau terbangkan impian camar
pada musim dan gemuruh membesut ombak

pada kesunyian arah kayuhmu labuh
dihentakkan jiwa-jiwa sauh
kembali pada kebiruan ikan-ikan yang menari
dalam samudera surga

duhai wanita tamanku
angin tak pernah mengabarkan apa-apa
hanya duka perempuan yang menanti di sudut taman

ipal @ 10:06 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google