Sunday, June 25, 2006
 
aku bingung aku dapet Pr tentang describe urself in 5 words
hmmm... apa yang harus aku tulis coba?!
1. jahil
2. elek
3. pendiam
4. egois
5. manja

itu yang terlintas di kepala,sebenernya masih banyak lagi tapi cuma di kasih 5 nih gimana donk?yah semua kembali lagi kepada akunya sendiri bahwa emang gitu ga ada yang bagus-bagusnya di diri aku,tapi itu lah ipal.ipal tetep lah ipal yang selalu mencari dan mencari untuk melengkapi hidup.soalnya kenangan masa kecil ga seindah apa yang mereka bayangkan,kekurangan kasih sayang dari ortu.mencari kasih sayang dari teman ke teman ga pernah berhenti.biarlah seorang ipal selalu sedih untuk dirinya tetapi membuat orang lain bahagia or tertawa cukup menyenangkan dan menghibur diriku sendiri.
orang boleh berkata apapun tentang ipal tapi semua kembali kepada ipal dan kepada-Nya .selama ipal bisa menjalanin semua mudah mudahan itu terbaik buat ipal sendiri.tapi belum tentu terbaik buat orang lain.

ipal @ 2:58 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google