Sunday, June 25, 2006
 
malem ini ga bisa tidur lagi.....
ga tau kenapa aku juga bingung.... temen temen pada ngobrol di sana sini tapi kok ga ada yang bikin aku tertarik buat mengikuti.sana sini cuma itu itu aja yang di bicarain "tentang wanita".lah gimana mau ngikutin orang ga ada pacar atau lebih di kenal dengan sebutan kekasih kok masak mau ikut nimbrung nantai malah di sangka ganggu orang aja atau di sebut sebagai tukang usil.
kemaren ada kejadian lucu aku dapet sms dari temenku "iwan kamu ga di telpon dari kantor yo?soalnya disini udah mulai psikotes mungkin bukan rejekimu.aku dadi ra penak mbek kowe wan." itu sms yang di kirim ke aku.tapi aku tanggepin yah mungkin bukan rejeki ku tapi selang beberapa hari aku dapet telpon dari PT X,kalo aku dapet panggilan dan disuruh ke jakarta untuk kekantor kamis pagi udah ada di jakarta.sangking bingungnya aku ga tanya alamat,kantor and disana nemuin sapa.aku cuma berpikir alhamdulilah masih di kasih kesempatan kedua kalinya untuk mendapatkan kerja.dari kemaren sampe sekarang aku hubungin temen temen sekedar tanya bisa di tumpangin ga rumah elo and bisa kasih tau nama perusahaan itu alamatnya di mana.tetep aja ga dapet dapet semua jauh kata temen temen.
tapi aku aku akan tetep mencoba mencari jalan kesana....sapa tau emang rejeki ku jangan di lepaskan bener ga.
jadi berangkat dari yogya mungkin hari selasa soalnya udah minta ijin sama bos and mencari pengganti jaga kerjaku dan alhamdulilah temen temen net banyak membantu.
temen temen ipal minta doanya lagi mungkin itu perkerjaan yang ipal inginkan selama ini.walau belum pasti keperluanya buat apa di sana tapi aku tetep akan mencoba walau jauh sekalipun tetep ta lakoni.waktu denger itu ga lupa membagi rasa bahagia itu kepada orangtua dan meminta suport,and ga lupa sujud syukur kepada-Nya.
seneng banget deh dapet kabar itu pokoknya ga kebayang kayak abis di terima jadi kekasih.
dah ahhh bingung mau ngetik apa lagi
pokoknya aku sujud syukur kepada-Nya dehhh

ipal @ 1:44 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google