Wednesday, June 21, 2006
 
"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU"

itu lah kata kata yang dapat ku ucapkan pada temen kita Reena yang akan menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga sakinah dan mawadha.duh temen satu ini baru aja kenal ternyata udah siap menikah ga nyangka.aku cuma bisa mendoakan dari sini tapi kalo ada yang mau berangkat insyallah aku ikut deh sekalian jalan jalan.
kapan yah bisa seperti reena?tapi ga tau deh insyalllah kalo di kasih kesempatan buat menuju kesana heheh...pokoknya selamat aja deh buat reena,wah udah sulit donk kopdar lagi ke yogya,kalo ke yogya ajak aja ketemu sama temen temen di yogya oke.pokoknya selamat yah buat reena.
hayooo sapa yang mau menyusul reena?ogh iya ini undanganya walau di blog reena udah ada tapi ga ada salahnya yah tak shering lagi
tampak belakang
dantampak depan

ipal @ 8:54 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google