Monday, July 03, 2006
 
fiuhh....

asik selama seminggu ke jakarta.berangat hari senin sampe jakarta hari selasa,sampe di rumah saudara hanya tidur makan dan seterusnya.sempet bosen deh di jakarta soalnya ga kemana mana.tapi coba hubungin temen-temen jakarta dan alhamdulilah sudah ada penampakan (bukan hantu loh).ternyata banyak yang call ke hp dari kawan lama dan kawan baru,mereka mencoba menanyakan posisi aku berdomisili.tapi yah gitu deh kota jakarta begitu membingungkan mereka pada jauh jauh.ada yang di jakarta barat,jakarta selatan,jakarta timur,jakarta barat dan jakarta pusat.tapi walau deket kan percuma masa disuruh kesana sendiri padahal kota jakarta aku blank ga tau soalnya.
sebenernya aku ke jakarta karena ada panggilan kerjaan itu pun jauh banget di jakarta timur masuk daerah cijantung.ternyata mencari kerja sangat sulit tapi kalo emang itu rejeki aku,tak akan lari kemana-mana.tapi aku meminta temen-temen untuk doanya :).
di jakarta aku ketemu Mbak Lucy,linda,Mas heru,Tante Wida, dan yang lain aku lupa namanya :cat:.maaf yah lupa namanya soalnya ga konsen an ga begitu perhatiin.
kita kopdar di plasa semanggi duh seneng banget,ternyata Mbak Lucy bisa mengumpulkan beberapa bloger dan itu membuat aku seneng bisa menambah kawan baru dan kenalan baru.tapi sayang ga ketemu sama yang namanya yaya.dia sempel call tapi kan percuma kalo cuma call ga ketemu.sempet cal lama tuh anak pas kita lagi kopdar di semanggi dan lucunya masak di absen satu-satu tuh, gila kulakan pulasa ternyata tuh anak.pantesan aja ngobrol panjang lebar,pas terakhir ngobrol lagi sama aku, aku cuma bilang beberapa kata aja.abis jengkel,maksa banget sih solanya kapan lagi coba ketemu ama bloger jakarta.usaha mbak lucy emang top deh.
sesudah ngobrol panjang lebar akhirnya berpisah, ipal, Mas heru, Linda, dan Ken masih di plasa semanggi.kita menunaikan sholat maghrib di sana fieuh ternyata rame banget sampe musolahnya,gila juga ipal kira kota jakarta untuk masalah keagamaan sangat kurang ternyata aku salah ga semua yang menurut ipal itu bener.subhanallah ternyata untuk keagamaan masih ada orang yang melakukan dan bukan meninggalkan.sesudah sholat kita menuju cafetaria karena mau ketemu sama mbak tapi sekali lagi lupa namanya.eh ga di sangka aku ketemu sama mbak heni kawan kampus dahulu ternyat kota yogya sempit masih ketemu juga di jakarta.dan ketemu sama mbak wida dan the ganknya.wah ternyata pada kocak dan ribut kayak masuk ke lingkungan baru tapi udah ga aneh lagi sama guyonan dan kecerewetan mereka yang menurut ipal itu ga pantas buat seorang lelaki untuk mendengarkan tapi mereka cueks banget.selamat buat gank "cemen" yang sudah welcom sama saya walau anak baru yang kenal sama mereka.
panjang banget kalo diceritaiin tapi alhamdulilah ipal bertemu dengan mereka.thanx banget deh untuk semuanya "keep survival" friend.akhirnya aku pulang kembali ke kota yogya dan bergelut kembali dengan dunia maya.sebenrnya mau pulang hari sabtu pagi tapi bangunya kesiangan semalem abis nonton bola sih.ogh iya buat mbak linda yang kemaren udah janjian buat ketemu di louncing buku anak anak blogfarm ternyata ipal ga bisa ikut.soalnya ipal ga tau tuh tempat yang udah ditentukan masih takut gitu,maklum orang kampung baru masuk kota jadi takut banget kalo nyasar.
pokoknya kemaren di kota jakarta begitu asik dan senang sudah bertemu dengan kalian.

ipal @ 4:38 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google