Monday, June 19, 2006
 
fiuh...
ga kerasa udah pertengahan bulan...

ga sengaja aku brosing soalnya pas kerja aku telat ada trobel sedikit dan ada semacam kecelakaan.tapi aku bersyukur kalo aku di beri kesempatan untuk menerima itu semua amin.
nah lagi berosing brosing aku nemukan posting yang sangat bagus yaitu pelajaran tentang cinta ini aja abis ngintip punya mbak nana.ga kerasa aku menikmatin percakapan mbak nana dan mas bintang tentang perbedaan cinta dan sayang.jadi inget ada seseorang menanyakan itu ternyata aku emang ga salah dalam menjabarkan pertanyaan itu,tapi ada yang lebih baik dalam menjabarkanya. dan mungkin selama ini aku salah buat menjalani hubungan dengan sesorang wanita.
tapi cinta dan sayang banyak penjabaranya dan begitu complicated.sehingga orang hanya mengerti penjabaran secara apa yang dia alami dan dia rasakan saat itu.semua nya tidak ada yang salah dalam mengerti tentang cinta dan sayang.
jadi apa yang di jelaskan semua benar dan mungkin dengan mengetahui kita jadi bisa memilah milah.dan ga sembarangan mengakatan cinta dan sayang....
terimakasih buat mbak nana yang sudah menambah pengetahuan dalam mengartikan sayang dan cinta.semoga bermanfaat buat kita yang sedang menjalankan cinta hehehhe.....
pisss..!!!
tapi ada satu pertanyaan apakah salah kalo kita mengatakan cinta dan sayang kepada seseorang?

ipal @ 5:40 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google