Monday, June 26, 2006
 


akan kucari kupu kupu yang hilang dari pandanganku
akan aku buktikan kupu kupuku
indah warnamu inginku taruh dalam kebun mawarku
menghiasi tamanku setiap hari

biarlah kau menari dalam bayu
terbanglah kupuku
tapi jangan kau jauh dariku
tamanku rindu akan keindahamu
ogh ... kupuku kau mengusik relung batinku
jangan kau palingkan dirimu dariku!!

ipal @ 5:48 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google