Saturday, June 17, 2006
 



Siapa penari,
siapa yang menari, sebenarnya?
Mencari jejak-jejak gerak
tapak-tapak yang memudar
menghilang....
tapak-tapak yang tak lagi nyata
miliknya atau ada orang lain
yang ikut menata dulu,
sebelum hening membuatnya terkapar,
sering ia merancang benih-benih gerak
di dinding kamar di antara sawang, debu dan bayang-bayang

tarian yang akan ia pentaskan
tapi cuaca sering tak teramalkan
dan ia jadi bimbang
menggerakkan kaki atau tangan
maju atau mundur ke belakang

sering kabut turun mengaburkan
dan ia merasa ada yang hilang
dan perlahan ia sadar
di panggung itu
mulai tumbuh ilalang
hanya ilalang

ipal @ 4:00 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google