Wednesday, July 12, 2006
 
duh minggu yang sungguh melelahkan

hari minggu sampe senin hari yang sungguh bikin badan sakit semua.dari hari minggu jaga jam 8 pagi sampe 8 malem trs jaga lagi jam 2 pagi sampe jam 2 siang masak cuma istirahat sekitar 4 or 3 jam gitu.hmm mana hari senin lagi puasa dan lahamdulilah berhasil dan bisa di jalanin.dan sampe hari ini masih kerasa sakit badanya,and belum bisa tidur dengan nyenyak.sampe kos temen ga bisa tidur juga dan walhasil mengikutin mata aja kalo belum ngantuk yah di melekin matanya.duh nih rorok kok nambah banter hiks :(( sedih banget deh.padahal mau ngurangin rokok tapi kalo dah kecapean gini rokok juga nambah banter busyet kan......
sampe hari ini juga masih penuh jadwalnya :p.ga ada habis habisnya gantiin temen pada bareng cutinya....
tapi ga papa pengen ngetes nih badan bates ketahanannya, dan lucunya hari ini ketiduran nyanyak banget soalnya ada ringtone hp tak set suara temen lagi nyanyi kok malah kenakan..kayak anak kecil di ninaboboin wkawkawkkaw.....
mama aku kangen (nahloh ga nyambung) yah gini ini kalo dah kecapean pengen ada yang manja dan kepingin almrm mama ada disamping kan bisa di manja.
nanti siang mau benerin komputer lagi orderan belum selesai kemaren mentok karena jaga jadi belum tuntas.abis jaga kesana lagi deh tuntasin semua sekalian mau minta uang,pembayaran belum dapet luamayan ngisi pulsa.nih dah beberapa minggu ini pulsa kosong belum ada pulsa :((.pengen sms or telpon sesorang yang bisa di ajak ngobrol lumayan menghilangkan rasa penat.
buat ndbua harus sabar yah.... semua pasti ada hikmahnya.dihadapin dengan tenang dan sabar ga boleh di simpan di hati oke nanti ganjelanya nambah banyak.buat apa di pikirin tohh semua udah terjadi..... kalo semua dah jadi bubur gimana caranya bubur itu jadi spesial (jadi inget yang ngomong gini)
ya Allah mudahkan jalanku dan berikan kesehatan diriku untuk menjalankan tugas tugasmu.dan aku dapat merasakan kenikmatan batiniah dan merasakan mendapatkan kerja yang lebih baik (amin)

ipal @ 10:28 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google