Saturday, July 15, 2006
 
aku bahagia aku terbang


itu perasaan yang aku rasaiin sekarang... benr kata orang dunia ga sebesar daun kelor.apa yang kita ingini suatu saat akan ketemu juga.....
hal itu pun akhirnya akan membawa kita bahagia atau sedih tergantung kita,walau pun nanti akan berakhir tapi untuk saat ini aku berdoa "jangan sampe berakhir".
hari hari yang sepi kembali berbunga entah karena apa tapi semua menjadi indah,kangen,narsis,bahagia,egois bercampur menjadi satu.dan aku sangat senang biar sedih kukubur bersama kepergian almr mamaku,dan yang pasti semua ga akan senang dengan perasaan sedih.apalagi alm mamaku pasti pengen liat anaknya yang imut dan usil ini selalu bahagia dan tertawa seperti dulu *amin*.
semoga ini tak akan berubah.... buat bunda makasih banget yahhh.hari hari bersama temen emang sungguh bikin bahagia kalo selalu bersama itu pesen mbok yuti.
semoga persahaban kita da di kotori dengan perasaan yang membingungkan hahahha ga nyambung baget ;P.pokoknya buat para blog yang tergabung dalam mbok darmi kita akan hidupkan kembali persahatan kita *cayoooooooo*
hadapi semua rintangan dan permasalahan dengan muka tersenyum dan hati yang sabar mudah mudahan bisa jalanin dengan baik.walau dengan hati yang gundah itu hanya sesaat aja,jangan diteruskan dengan pertanyaan pertanyaan itu ga akan selesai friend.
haregene amsih sedih basiiiiiiiiiii bangettttt :p..........

ipal @ 7:12 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google