Wednesday, June 07, 2006
 
Tak pernah aku seriang ini
ketika menatap wajahmu

Tahukah kau sayangku,
tiap malam kuterjemahkan cintaku kepadamu
dengan hati-hati menyelimutimu

Sebab kau selalu lupa memakai selimut

Dan aku selalu memuji rambutmu
yang rajin kau lumuri minyak zaitun

Harusnya aku kembali ke Madinah
dan membeli minyak zaitun lebih banyak lagi

Tahukah kau sayangku,
Aku jarang ke luar rumah jika tak benar perlu
sebagai pernyataan cintaku kepadamu

Aku tak ingin kita cepat menjadi tua

Aku tak ingin kita kehilangan kekuatan
pada saat anak-anak itu memerlukan perlindungan

sayangku, tak pernah aku seriang ini
ketika menatap wajahmu

ipal @ 12:42 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google