Sunday, May 21, 2006
 
ogh iya munkin aku ingin istirahat sejenak buat fresh nih otak yang ada di kepala dan mungkin beberapa minggu ini aku ga akan posting soalnya mau pergi dahulu hehehhe...... oke. keep survival my freind dan jangan bosan untuk dateng ke blogku cuma ini yang bisa kusampaikan.selamat tinggal mbak unai, yuti,mas bodi dan lain lain yang mungkin ga bisa aku sebutin hehehhe makasih buat kalian yang sudah bantu aku dan menghibur aku pas kemarin kemarin lagi gundah.lain waktu mungkin kita ketemu lagi oke..... tah tah

ipal @ 2:49 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google