Thursday, June 01, 2006
 
MyGlitterRomance.com - Glitter Graphics, Glitter Love, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes, Glitter Words
selamat ulang tahun buat aku.ternyta ga bisa seneng seneng soalnya kos ku rubuh.aku merayakan ulang tahun tanggal 29 mei ... tp banyak yang ga inget :(( sedihnya diriku.tapi ga papa orang terdekatku ada yang mengucapkan selamat ulang tahun, orang tuaku pun lupa kalo melahirkan anak yang paling cakep (Pd red).tadinya mau ngerayain ulang tahun di tempat kelahiranku dan ziarah ke makam almarhum mamaku.tapi aku ga sempet buat ziarah dan rencanaku batal semuanya.sudah di ingetin sama papaku untuk ziarah hari jum'at tapi dasar anak nakal tetep aja ga pergi,baru sekarang aku nyesel kenapa ga sempet ziarah ke makam mamaku.
Heppy Berday To me .... semoga apa yang aku cita citankan terkabul dan tercapai dan bisa menikmati kehidupan kerja yang lebih baik dari sekarang amin.

ipal @ 7:28 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google