Tuesday, June 06, 2006
 
sebuah jawaban .....


apa benr kita membutuhkan sebuah jawaban???
sebuah posting yang di buat Bodi tentang sebuah jawaban....Postingan itu menggelitik sedikit bahwa itu benar semua..
tapi sampe sekarang yang aku tanyakan apa bener kita siap menerima sebuah jawaban itu :).hanya indifidu itu sendiri yang bisa menjawab itu semua.
tapi dalam melakukan persahabatan ga boleh nanggung,biar jalan seperti aliran air tapi harus siap menahan air itu kalo engga siap lepaskan jangan di tahan bisa menghanyutkan diri sendiri.
persahabatan ga boleh memilih tetapi kalo emang ga sejalan cukup didoakan saja :P.melakukan hubungan tidak berarti harus sebagai sahabat malah bisa sahabat jadi pacarnya :D."Tak perlu berkata "sahabatku kau sungguh berarti bagiku ..." jika dirimu pernah berbohong hingga menyakiti hati sahabatmu, lalu kenapa tidak diawali dengan sebuah kejujuran?? pun dirimu rela melepaskannya dengan membawa luka sambil melihat dirimu yang larut dalam kebahagiaan." itu yang harus kita tanamkan pada diri kita tapi apa kita siap menerima itu semua???hanya kalian sendiri lah yang bisa menjawab itu semua.and buat

ipal @ 12:04 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google