Thursday, June 01, 2006
 
waktu berangkat dari yogya jam menunjukkan jam 4.30 dan berangkat dari lempuyangan jam 5.00 selama perjalanan tidur aja orang capek abis kerja sih :).sampe kota jakarta jam 5.00 itu langsung ke terminal pulaugadung dari pulau gadung langsung deh berangakat lagi ke merak soalnya ngejer hari tunangan kakaku.disuruh pulang dehh lebih awal tp ada enaknya pulang awal.sampe di merak naik kapal tapi kapalnya ga enak bukan kapal fery biasanya :( pokoknya naik kapal bete abis mana ga ada kawan ngobrol...
nah pas sudah masuk pelabuhan bakauheni aku nemuin gambar yang unik kayak tugu selamat datang tapi di bangun di bukit ini gambarnya
Photobucket - Video and Image Hosting
sungguh bagus soalnya waktu pulang tahun kemarin belum jadi so pas liat kok udah jadi langsung deh jepret..... :).akhirnya sampe juga di kepulauan sumatra itu pun belum sampai di kampung halaman....
masih sekitar 3 jam perjalanan di kampung halaman.sudah itu naik bis nah pas itu naik yang patas ac sejuk sejuk dan sejuk deh...
naik bis akhirnya ga kerasa tertidur lagi banyak pedagang asongan nawarin minuman engga aku gubris,pokoknya tidur aja soalnya masih lama sih perjalanya sekitar 2 jam nah sampe diterminal rajabasah mulai deh penjet pencet hp minta di jemput sama papa.eh ternyata malah lagi belanja buat keperluan kakaku nikah hari sabtu.walhasil nunggu 2 jam di terminal mana di tarik sana sini yah namnaya juga terminal di mana mana kayaknya sama aja deh.
akhirnya di jemput juga walau nahan lapar soalnya uangnya pas pasan.pas buat beli rokok dan air putih nasib anak kos dan operator yang penting ada uang buat pulang.... :P.akhirnya lebih dari 3 jam deh ke kampung halaman,tp sebelum sapme rumah ditawarin ortu makan dulu yah mau aja namanya juga dah lapar :P.satu jam perjalanan sampe juga di rumah tercinta dan tempat kelahiran alhamdulilah sampai dengan selamat.
nanti bersambung lagi dehh jadi biar kayak pilem seri gitu

ipal @ 4:20 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google