Thursday, June 01, 2006
 
yogya berduka

mungkin sebagian besar sudah tau akan kejadian yang menimpa kota yogya.yang kita tempati sekrang, sana sini terjadi tragedi yang cukup menyayat orang yang melihat.Yah kita sebagai manusia cuma menjalani musibah ini dengan lapang dada dan meminta di bukakan pintu maafnya (amin).and itu terjadi juga pada kosku tercinta ambruk kena gempa yang dasayat walaupun aku ga ngalamin kejadianya,karena kemarin emang pulang kampung (kakak nikah red).di saat bahagia pun sudah ga merasakanya soalnya adek bungsu masih di yogya dia yg ngalaminnya.2 kali sms cuma bilang takut dan kelaparan trs minta beliin pulsa .....
jadi keluarga yang lagi bahagia jadi ikut panik soalnya permepuan sih... mungkin kalo kejadianya ada sama aku,mungkin ga gini di biarin deh hihihih (canda red).
berangkat dari kampung halaman sabtu malem an sampe kota yogya hari minggu jam 16.00.
sudah ga bisa ngomong apa lagi nih padahal banyak di kepal tp ga kesalur liat aja deh pic pic kos ku.
Disini

ipal @ 3:02 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google