Sunday, May 21, 2006
 
berisiknya hujan menemani penat di larutnya hari
Mencoba menuai ingatan kelam yang kian terkoyak
Menyusuri alur yang dangkal dan nyaris berhenti

Aku diam lalu terpejam
Apa takdir ini semestinya demikian?
Merayap dalam gelap
Mencari jalan keluar
Bertutur jujur tapi tetap terkubur

Hanya tulus yang aku punya
Berumahkan hati yang penuh cacat dan jauh dari sempurna

Sisakan untukku secuil hatimu
Tak perlu seluruhnya, cukup hingga aku tersenyum kembali

Akan kutinggalkan separuh hatiku di sini
Pungutlah jika kau mau
Mohon jangan kau tendang jika kau enggan

ipal @ 5:01 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google