Thursday, June 15, 2006
 
Meet kenz di yogya whit my bunda


pada hari sabtu ternyata ada kedatengan tamu dari jakarta yaitu kenz,tapi hari sabtu itu tidak ada kesempatan untuk bertemu dengan kenz soalnya nyokap dari kenz sakit jadi dia nganterin ortunya ke rumah sakit.yah haya sms an sama bunda unai an kenz menanyakan apa jadi ketemu.waktu itu sempet juga sms sama pakde bodi buat bareng untuk bertemu dengan kenz dan bunda dan tempat yang sudah di sepakati....
hihihih cuma lagi apes jadi untuk bertemu tidak terlaksana :).pada jari minggunya kita juga janjian cuma nunggu kabar dari kenz and buda unai tidak ada jadi ga ketemu deh.lagian sms pakde bodi tidak di bales ternyata pakde bodi ada kerja bakti di kampungnya,mesti kerja keras tuh pakde hehehh..... malah dapet sms pas sore,pakde bodi ternyta menyesal tidak ikut.
padahal aku juga ketemu sama bunda unai dan kenz cuma setengah jam soalnya ada tugas biasa anak warnet harus melaksakan tugas rutin,padahal waktu dateng muka masih kucel soalnya baru bangun tidur.ogh iya kita bertemu di Holland bakry nama jalannya aku lupa.sekedar basa basi ngobrol dan jeprat jepret sana sini kita langsung melanjutkan perjalanan.kenz disuruh nyokap ngambil bakpia tapi bukan bakpia yang ada di kota yogyakarta,dari rasa dan bentuk kue dan kotak aja sudah berbeda.karena waktu aku ga banyak setelah mengantar kenz ke jalan kaliurang bersama bunda unai eh ternyara mereka naik motor sendiri-sendiri,jadi di jalan kayak orang musuhan jalan sendiri-sendiri.setelah sampai aku langsung cabut deh ke net kebanggaan tapi sebelum pulang di bawain oleh-oleh yaitu bakpia tadinya menolak soalnya masak orang yogya masih di kasih bakpia kan sudah terbiasa dengan nama makan bakpia udan familiar lah.aku dan bunda unai sempet bilang ke kenz masak orang jogja juga kebaian ga kebalik pa?
sesudah itu bunda unai dan kenz tak tinggal,dan kenz sendiri harus ke timoho jemput ibunya disana..ya udah kita berpisah kembali entah kapan lagi bertemu,mungkin lama mungkin cepat semua serba mungkin.....yang ga ikut jangan pada marah yah kalo mau marah,marah aja sama kenz oke mbak yuti :).
ogh iya di sini ada bebrapa koleksi photo yang di kirim sama kenz,sebaian masih belum di kirim masih nunggu nih.ini dia photonya:

Photobucket - Video and Image Hosting

<Photobucket - Video and Image Hosting

setelah berpisah bunda unai mampir ke net buat browsing.di net bunda lama juga asik kan di temenin sama bunda kita yang imut satu ini,dan kalian pasti mengenal bunda unai.ada temen yang bilang juga katanya bunda unai cantik dan manis (bunda sapa dulu bangga).setelah bunda unai selesai bermain internet kita ngobrol sebentar dan bunda unai langsung meluncur pulang.makasih yah bunda unai sudah mampir ke net :),tapi maaf jauh netnya kalo dari rumah bunda.jangan kapok yah bunda main ke net :).

ipal @ 3:43 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google