Thursday, July 20, 2006
 
Kami anak angin menuju timur matahari dan laut
Kami menyapa kuping dingin dan bulukuduk dari perbukitan
semilir
Kami biasa menggembala ombak dari lautan kehendak
Kami selalu bermain di pucukpucuk daun serta batang teh
kopi karet dan padi menguning berayunayun
Kami lalu bercengkrama badai bersaudara satu ibu satu bapak
dipisahkan

Kami antara pagar alam dan lintang kanan
Bergerak dari hilir ke hulu musi
Menyerbu benteng kota besar egomu
Menyerbu gununggunung jiwamu
Menyerbu gedunggedung cita dirimu

Kami anak angin nurani terbit
Bersama bintang mengejarmu di pelosok suka duka
Kembalikan gulita kepada cahaya
Kami anak angin mengusik fajar
Berteman embun pikir sahaja

Kami anak angin dusun
Matahari merindu
Laut merindu
Barisan bukit menyeru:
Anak angin berbulan madu
Pada keindahan kaki bukit dan kesejukkan kampung halaman
Kami anak angin terus menuju timur matahari dan laut
Bergeriliya membina pasukan melawan penindasan

ipal @ 8:42 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google