Wednesday, May 17, 2006
 
hari-hari yang aku impikan akan menghampiriku,waktu demi waktu detik demi detik aku menanti semua itu menghampiriku.... hari yang semakin aku tunggu akan datang.....
apa yang akan terlihat di depan mataku aku sudah siap.
nyanyian senandung kematian yang aku impikan selalu teriang di telingaku .....
cerahkah hari esok yang akan aku temui atau kegelapan kembali yang aku rasakan...?

mentari akan bersinarkah?
kegundahan dan kegundahan selalu mengusik ku...
kau datang dan kau pergi sekehendak hatimu
aku tak tau dirimu sebenarnya

disaat kau jauh apakah kau rindu padaku?
disaat kau bersamanya apakah kau rindukan diriku?
disaat kau berbicara apa kah dirimu tau apa yang kau bicarakan?

begitu banyak pertanyaan yang ingin kusampaikan
tapi tak sepatahkatapun terucap dalam bibirku
tak tau kenapa.......
disaat kau sedih aku selalu berada disampingmu

kesedian dan kegembiraan terus mengusik ku

ipal @ 6:21 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google