Sunday, May 21, 2006
 
kegagalan demi kegagalan

kemarin perasaaku gundah kembali.dn walhasil aku inget sama alm mamaku.aku ga bisa pungkirin kalo aku ada masalah selalu aja inget mama,tp disaat senang aku lupa dengannya.sama aja terjadi pada saat aku melupakan-Nya dan mungkin selalu lupa.
ya Allah maafkan dirku yang hina ini aku akan bersujud dan kembali ke pangkuan-Mu.
entah sampe kapan aku selalu begini menangis seperti anak kecil,karena tidak dapat apa yang di harapkan.disudut kamar kosku aku menangis kembali emang menurut orang lain masak laki laki nangis cengeng amat.tp untuk saat ini itu yang bisa aku lakukan walau bukan aku bersujud kepada-Nya untuk meminta jalan keluar.tapi itu yang bisa menghiburku kalo dulu sih emang aku selalu di peluk oleh mamaku,dia akan siap sedia apa yang ingin akuc urahkan walau aku menangis tanpa sebab tapi sebenernya aku rindu akan sebuah pelukan seseorang.
aku seperti laki-laki yang tidak dapat diharapkan oleh keluarga atau mungkin temen-temen sekitarku.kalo mau menjemputku sekarang aku siap walau aku akan masuk neraka sekalipun aku siap,aku bosen dengan kelakuan ku sendiri yang bergelut dengan dosa.entah itu dosa yang aku sengaja atau tidak sengaja.
ada sih temen yang bicara Aku percaya bahwa tidak ada sesuatupun di dunia ini yang tercipta tanpa planning dan tujuan yang mulia dari Allah. Nikmati hidupmu yang sebentar namun berguna ini sobat, sebelum waktu habis dan engkau baru menyadarinyaā€¯.
dan aku mulai ingat petuah yang di berikan buat aku "Kalau ga mau merasakan sakit jangan cubit orang lain".tapi kenapa saat aku menikmati semuanya pada saat itu pun aku merasa gagal.apakah semua atas perbuatan ku atau ga tau lah apa yang ada di otakku.....

ipal @ 1:58 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google