Sunday, May 21, 2006
 
terima kasih buat yang buat blogku dengan tampilan baru heheh special thanks buat mas boy yang sudah mebuat tampilan layout ku kembali baru.ada persen sih kalo mas boy marah tp ga papa kalo dia marah emang lagi waktunya dia marah bulan ini (lagi em red).
mudah mudahan tampilan ini terus sampe akhir tapi kalo mau berubah bantu lagi yah mas boy :P.pokoknya makasih banget sudah buatin beribu ribu terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membuatnya dan tidak lupa terima kasih buat papa, alm mama adek adek dan saudara saudara sekalian :p kok malah jadi kata sambutan ye :D
fiuh tampilan yang baru membawa kesan yang mantab bahwa suka hitam.
pokoknya makasih deh

ipal @ 1:49 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google