Tuesday, June 13, 2006
 
suntuk


kenapa hari ini suntuk lagi yah?ada apa yah apa karena ga di bales smsnya,bisa jadi sih mungkin dia terlalu sibuk dengan aktifitasnya.hari ini diawali dengan indah dan ceria walau hanya sebentar tapi ga papa nanti juga ilang kali suntuknya...
tadi pagi rutinitas yang di lakukan sungguh membosankan kerja tidur dan kerja kembali kapan yah dapet pacarnya :D.tapi ya sudah lah mungkin rutinitas idtu yang dapat di lakukan dalan keseharian aku.untuk mendekatkan diri kepada-Nya saja hampir banyak bolongnya hehe.. banyak tidurnya.
nanti pagi ada aktifitas yang aku tunggu ada tes wawancara bo!! ga tau deh apa berhasil mudah-mudahan dapat merasakan mendapatkan perkerjaan yang lebih baik.temen temen doakan aku yah,untuk itu yang aku butuhin walau dengan usaha saya sendiri pun itu adalah suatu usaha untuk mendapatkan lebih baik.
wah sudah lama ga berpakaian rapi hihih.. masih pantes ga yah.tadi minta sama adek ku untuk menyetrika baju kemeja.walau dia ogah ogahan akhirnya tetep juga di laksanain.
tapi syukurlah dia mau kalo ga kan aku repot mana kos masih nebeng ga ada setrikaanya.
Ya Allah mudah mudahan di berikan kesempatan untuk berusaha mendapatkan perkerjaan yang lebih baik (amin).kerjaan itu kudapatkan dari informasi kakak kelasku waktu di kampus,anaknya baik padahal dia sering ngeluh tuh kalo kerja yah jadi pendengar yang baik aja nih.gini gini aku selalu menjadi pendengar yang baik loh (bangga),walau kebanyakan ngusilin atau ngerjain orang lain heheh itu keahlian ipal.soalnya cuma itu yang bisa aku lakuin melihat orang tertawa dan marah tentunya.
kebanyakan marahnya orang yang aku kerjain tapi yah marah dikit tapi banyak tertawanya.tuh salah satu contoh ada temen namanya mbak lucy baru kenal langsung deh tak kerjain soalnya mbaknya latah sih... kenapa yah melihat orang tertawa aku ngerasa masalah yang ada diaku itu ikut lepas or ilang walaupun hanya sebentar tapi aku ngerasa puas..yah,aku tuh paling gak bisa namanya sendiri or hening bawaanya berpikir dan selalu melamun.padahal sebenrnya aku tuh orangnya pendiam makanya paling ga bias diem pasti ngusilih orang lain.tapi maaf yah buat orang-orang yang pernah aku usilin,aku minta maaf banget.masak aku pendiam deket sama pendiam juga kan berabe...ga akan jalan deh asli.aku paling suka liat orang yang ceria selalu tertawa and selalu bisa tersenyum dengan lepas.
dan itu membuat aku tertarik entah itu cowok atau cewek,tapi kebanyakan seneng liat cewek masak liat cowok sih :D,nanti malah di sangka homo or gay heheh....
dan itu membuat aku kenal seorang cewek,pertama kali kenal aku pikir sapa elu bikin jengkel dah di tungguin lama eh belum juga dateng.dateng dateng ketawa ketiwi,aku pikir tuh cewek rada aneh (orgil kali ye).dari situ aku tertarik sama tuh cewek ciptaan Tuhan,tapi ga tau deh kalo namanya tertarik kan bisa dateng kapan aja heheh.... and bisa aku yang tertarik tapi dia engga yah ga friend.
pernah suatu saat aku sama dia ada pembicaraan yang serius ciee kayak mikir negara gitu.dia tanya bla bla bla [anjang banget bahwa kita ada kesamaan yaitu ga mau ..... (Sensor deh).sampe dia tanya tentang sensor juga deg.
terus aku berpikir masak aku sendiri yang berpikir lebih baik ajak orang an pengen denger pendapatnya.itu aja lama deh jawabnya, maaf yah bunda bukan beramaksud memaikan tapi emang bener.soalnya aku berpikir mesti balik lagi tuh sama tuh anak... eh akhirnya emang bener dia ikutan mikir mesti :P.masak bunda bilang aku nakal padahal ga nakal kan cuma dikit sih nakalnya hehehhe... kok malah curhat yah..
dah ahhh close aja soalnya mau pulang dah selesai jaganya.... mana besok jam 8 mau wawancara,baut temen temen doain yah aku biar lancar jalanya buat kesono noo... hehehhe wkakwkawk.... malah ketawa sendiri nih aku buat ini,jadi lega deh dah ga bete lagi ternyata asik juga yah ada blog bisa cetrita isi hati walau nanti ketawa sendiri

makasih semua tah tah selamat dini hari dan selamat membaca walau ga nyambung wakawkakwkaw

ipal @ 1:21 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google