Saturday, June 10, 2006
 
malam ini begitu sunyi
kupandangi fotomu yang kusam dalam dompetku
tak dapat ku temukan jawaban itu
entah sampai kapan aku berpikir kembali tentang pertanyaanmu

kutanya pada rumput bergoyang
mereka hanya bergoyang dengan riang
apakah artinya itu?
kutanya pada bintang dan bulan
mereka hanya memberikan sinar harapan
tetapi mereka tidak membantu ku sayang.

dalam kamar yang kutingali
aku merenung dalam gelap
tetap tak kutemukan jawaban itu
apa yang harus kukatakan padamu sayang

harusnya ku tanya pada seorang ibu
tetapi ibuku tak disampingku

sayang, kuingin dirimu
tapi apa yang dapat kukatakan padamu
saat raga ini ingin belabuh
ku berharap kau lah
jawaban segala risau hatiku
dan biarkan diriku mencintaimu

ipal @ 5:48 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google