Thursday, October 06, 2005
 
alhamdulilah


ahamdulilah sudah 2 hari puasanya full,tp kayaknya kurang ibadah deh soalnya kalo dah abis jaga molor. soalnya kecapean, jadi milih tidur aja.ternyata bulan puasa ini banyak kejadian yang menjengkelkan. mana sahur ma buka sendiri ga enak bener ga ada temennya .....
kemaren ada yang mau nemenin selama puasa tp ga enak dia juga kan ada saudara masak waktunya buat aku ga adil banget kan!! tp sebenrnya mau banget *egonya keluar. tapi sapa aku coba bukan sapa sapa.
mudah mudahan di kasih kesabaran dehh biar bisa jalanin puasa tanpa ada halangan satupun....*amin. hayoo sapa yang mau nemenin sahur ma buka kalo ga buka aja deh biar ada temen kan enak kalo ada temen hehehhe...
pls contak me kok jadi kayak ngorder gitu yee wakkawkaw ga papa pokoknya discon selalu deh wakkawkawkkaw.....
selama puasa hanya di kos di temanin tv dan komputer, ya kalo ga nonton tv ya main komputer kalo ga semua ya cuma molor. tidak ada waktu yang bermakna banget.... hanya gitu aja bosen juga. ga ada yang menghibur yah nikmati kesendirian aja dulu.

ipal @ 9:26 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google