Monday, September 12, 2005
 
kesalahan......

semua kesalahan terulang kembali yang aku berbuat dengan sengaja atau tidak tapi kesalahan itu terulang kembali yang aku tidak berpikir sejauh itu.apa ini hukuman buat diriku atau tidak tapi aku ga mengakui kesalahan itu. aku merasa terjebak dalam penjara yang dia buat dan aku ga berdaya akan hal itu. kenapa pas semua sudah hilang dalam diriku kau tuntut aku untuk kembali kepadamu. kau pun tau diriku sudah tidak ada rasa lagi dan ta ingin kembali lagi walau terkadnag telintas untuk kembali, tapi semua sudah hilang dengan adanya waktu yang mengangkat diriku dari keterpurukan akan dirimu.. aku tidak belajar dari kegagalan kemarin, tetapi aku menjadi kuat menghadapi semuanya. hina benar diriku di hadapan semua orang tp biar lah hinaan itu menjadi cambuk buat diriku menjadi lebih egois akan menghadapin kehidupan dan menjadikanku sombong walau di atas langit masih ada langit.
kalau kau tuntut aku silahkan tapi aku hanya bisa berikan tubuhku aku sudah mati di hadapanmu aku kan hadapi semuanya. biarlah pikiranku melayang entah kemana dan tidal pada jasadku, silahkan engkau tuntut diriku untuk semuanya hanya dirimu yang tau semuanya apa yang kau pernuat walau aku yang bertanggung jawab atas kesalahmu yang aku ga tau apa yang kau lakukan.
semua sudah menjadi kehidupanku untuk menjadi seorang pecundang yang sombong dan bangga akan semuanya.walau aku benci sekalipun itu tidak menjadi semua baik dan hilang. kumohon untuk dirimu bertobatlah dan mengakui semua kesalahan di hadapan-Nya. maaf buat semua teman yang memberikan perhatian dan itu sudah membuat aku tenang selama ini dan memberikan kebahagian sesaat, aku rela mengambil jalan ini yang mungkin bukan jalan terbaik :). dulu kau berpaling dari aku sekarnag kau tuntut aku untuk kembali dan dengan mudah kau katakan kalu itu semua pengen kau tunjukan kepadaku kalo kau mampu untuk lepas dariku dan menjukkan bahwa aku tidak ada apa-apanya di depanmu. karena kau tidak dapat melupaanku kau ingin pulang dengan aku begitu naif semua yang kau perbuat. sudah berapa kali kau ajtuh kepelukan orang lain kini kau minta untuk pulang kepelukanku. aku emang tidak berani berbicara kepada dirimu dan berterus terang bahwa aku tau semuanya semenjak kau pergi....
aku tau kau pergi dengan orang lain yang sayang kepadamu dan dengan mudah kau campakkan lagi dirinya untuk mendapatkan orang lain. dan kau jelasakan bahwa kau campak kan orang itu karena kau masih inget diriku dan sayang begitu naif dirimu, untuk kedua kalinya kau terima orang lain dan kau terima kasih sayangnya dan menerima dirinya dan kau temui dirinya dan semua yang terjadi antara kalian aku pun tak tau dan kau curahkan semua beban mu kepadanya dan dia menerima dirimu tapi kau berpaling karena semua yang kau inginin dan kau harapkan melenceng dari perkiraanmu dan kau tau bahwa dia sudah berkeluarga kau lepas dia dan untuk kembali kepadaku untuk sekian kalinya kau begitu naif. entah aku harus berkata apa lagi tentang dirimu, dan sekarang kau ingin pulang kepadaku. entah aku kena getahnya atau tidak hanya kau dan yang di Atas yang tau. semua kembali lagi perilaku dirimu anak diriku dan kau mencoba menjeratku dan mengikat semua yang ada pada diriku. kamu sungguh hebat dalam berbohong sekali lagi aku salut dengan kebohongan yang kau buat. kalau saja aku orang yang bisa mencaci seorang "wanita" di dunia ini aku adalah seorang lelaki pejundang dan terlaknak di hadapan-Nya. aku mungkin lebih hina dari dirimu kalo aku bisa menjadi seorang yang mencaci "wanita". aku juga terlahir dari seorang "wanita" dan aku menghargai dan menundukana kepalaku ke semua "wanita" yang di cintakan-Nya. tapi apa semua "wanita" seperti dirimu dan aku harap tidak. maaf aku sudah mati dan aku tidak cukup ada keberanian untuk menghujad setiap "wanita".

ipal @ 3:30 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google