Tuesday, September 06, 2005
 
jaga lagi jaga lagi....


yah kemarin dari pergi ke acara x-urang langsung jaga deh 18 jam.ughh penat rasanya mau nonton bola gagal lagi gagal lagi adanya membuat orang bete buat sesorang maaf yah kemarin mungkin bikin kamu jengkel ttp aja ada perasaan ga enak sama mereka malah ngobrol ma lainya yah nasib semua perasaan ga enak selalu dateng dan itu kadang bikin orang bingung tp aku seneng bikin oarang bingung hihihihih.....
ya sudah lah dah kelewat mau bilang apa.. *pasrah*.
tapi untung nya selama di x-urang bobo manis tidak peduli sama sapa pun soalnya jam 8 jaga sesudah jaga rencana mau ke sleman nonton bal eh gak taunya ga bisa soalnya yg gantiin malah datengnya telat set dah sumpah serapah mau terucap tp yah gitu dehh percuma dia juga kecapean itu aja pas dateng malah di bilang ga bisa jaga soalnya bisa jaga 24 jam dia dan kuputuskan jaga lagi 12 jam lumayan nambah uang heheh..tp ribet jaga di no smoking karena nambah tanggung jawab hihihih..berat boo ga biasanya jaga sambil ngerokok kan asik tuh jaga sambil ngerokok di temani sama kopimix *mantab*.
kok jaga ga ngerokok kayaknya ada yang lain ye apa cuma sugesti aja :P.coba anda bsia kasih komentar tp jangan yang radikal yah.... kemaren udah mau posting cerita ternya malah kompi nya eror jadi males mau posting.padahal banyak yang mau diceritaiin tp tetep aja langsung badmood.oh iya saya sudah mendapatkan kos baru dengan lingkungan baru dan kamar yang baru,tp seperti yang kukira harus adaptasi dengan lingkungan baru dan suasana baru dan itu yang membuat aku kesal males mau beradaptasi lagi dah bosen bukan saatnya beradaptasi kembali tp well begitulah kejadianya aku harus menunjukkan senyum yang lebar walau mereka karang melihatku dengan sinis hmmmm..... sulit banget tp tetep aku coba tp dengen kesibukan sekrang ga mungkin terjadi deh makan aja kadang makankadang engga hehhe maklum kerjanya tak padetin biar weekend rada free libur gitu.
pokoknya aku harus berjalan sendiri dan sendiri tanpa bimbingan dari siapapun hanya Almr mamaku selalu melihat anaknya ini berbuat kesalahan dan kesalahan yang mungkin dia menangis dan tersenyum cuma "Dia" yang tau semuanya kemana jalanku....

ipal @ 2:29 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google