Monday, August 22, 2005
 
(Tanpa judul)


Aku bermimpi tentang bumi yang sudah tua
Tempat semua orang saling berbagi kehidupan
Bantu membantu dengan perasaan dengki
Bukan saling membantu dengan ikhlas
Bukan menundukkan kepala dan bersujut kepada-Nya
meminta ampun dan berpasrah diri

Aku bermimpi tentang hidup tanpa kesenjangan
Yang tidak menerima segala perbedaan
Namun menjadikannya alat penindasan
Alam yang sudah tua ini mulai menunjukan kegerahan
Dengan bencana di mana mana
Inilah kemulia-Nya dan kebesaran-Nya

Aku bermimpi tentang arti sebuah kebersamaan
Ketika orang-orang tinggi tak perlu menepis orang-orang rendahan
Ketika sama-sama berjalan pada kemapanan jiwa
Kembali kejalan-Nya dan menyebut kebesaran-Nya

ipal @ 8:08 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google