Friday, September 09, 2005
 

©©©©©©© Telah berpulang ke Rahmatullah pada hari ini 8 september 2005 OPA^FRUSTASI Aka Bp.Bob Amri. Semoga diterima di tempat yg sebaik2nya di sisi ALLAH SWT Amien.©©©©©©©

sepenggal kalimat yang ada di topik #bandung,#yogyacafe,#pempers,#ngedate,#ardan semua segenab crew mengucap kan ikut berduka cita dan semoga keluarga di beri ketabahan menerima cobaan ini.Dan semoga amal baiknya di terima Allah SWT.
selamat jalan opa dan terimakasih atas bimbingannya kepada saya pribadi dan orang lain yang di beri kebaikan dirimu.

ipal @ 12:14 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google