Wednesday, September 07, 2005
 
duhh jadwalku nambah berat...


jadwalku bertambah lagi tp cuma selama 2 minggu,lumayan nambah pemasukan dan bertambah lagi tanggung jawab heheh..tp ada aja yang kurang belom ada gebetan gimana nih.....???
ada suka sama temen tp tetep aja ditolak secara halus *ditolak red* fiuh ga papa lebih baik kerja dapet uang dan di tabung.tapi mudah mudahan dia bisa berubah nerima gitu wakkwkawkkawk..... :((.ada sepenggalan sms yang saya terima di Hp "wss.mang napa mas?aku juga bingung dengan perasaan dia ke aku.soalnya dia da banyak yang sayang ma mantanku.aku ga tau prasaan dia ke aku.yang jls aku msh syang ma dia,ga ada respek sama skali ke aku dia dingin ma aku.aku lebih baik jauh dr dia,aku trima smua dg lpang dada.met tidur mas" receip 5/9/05.
itu sms yang aku terima dari mantanku emang aku bertemu dengan dia beberapa kali.aku ga tau apa dia sengaja tau tidak mengirim ke no Hpku,yg jelas aku terima dan da mempermasalahkan itu biar lah dia mengungkapan isi hati dia dengan "teman".tp kejadian yang lalu terulang kembali yang dia perhatian ke aku dan selalu mengecek Hpku dan menanyakan sapa aja yg sms ke hpku dan terkadang dengan jujur aku juga melihat isi smsnya itu pun dengan persetujuan dia dan aku dak menayakan maksud dr sms dr temen dia.karena aku ga mau sakit kembali...
sudah cukup dia sakitin aku dan membuat aku kecewa entah dia ngerasa atau tidak.... tapi yang jelas perasaan yg dulu tidak ada di hati ini entah napa aku malah lebih cendrung ke adik walau umur dia lebih tua dari aku.... emang bener cinta tak harus bersama.dan perubah yang ada pada diri dia sungguh membuat aku kecewa dan seneng.
dan aku melihat perubahan dia cuma di tingkah laku dalam pergaulan dan penampilan di dalamnya sama aja tidak ada perubahan.apakah aku harus menerima dia or tidak tp untuk sekarang aku ga bisa nerima dia dan itu ga tau sampai kapan sekarang lusa nanti atau juga tidak sama sekali,hanya waktu yang bisa menajwab tetapi maafkan aku aku belum bisa menerima "KAmU" kosong perasaan ttg "KamU" sudah hilang sayangku untuk "kAMu".sayangku sudah pindah ke lain sosok "wanita" yang menurut aku "dia" lah yang aku suka dan sayang walupun belum tentu dia menerima tp aku senang dengan perasaan ini walau harus menunggu dan menunggu dengan tanpa hasil.tp bayangan "KamU" sudah hilang dari hatiku.dari pada kita akan sakit kembali dan hanya perkelahian dan pertengkaran yang sia sia.Maaf kan aku belum bisa menerima "kAMu" lebih baik dirimu mencari orang lain yang bisa menerima kasih sayang dan cintamu,"kAMu" selalu ada dan bahagiamu dahulu ada lah bahagiaku ...... sekali lagi maafkan aku ..... kamu terlalu baik buat aku dan aku belum siap nerimanya kembali semua sayang dan perhatianmu.dan terima kasih sudah mencintaiku lebih dari mencintai dirimu sendiri.
akhirnya keluar juga semuanya walau berat tp itu yang terbaik buat mu,tp aku merasa kebohongan kembali lagi di antara "kAMu" dan aku.jangan ada dendam yang mungkin membuat kita sakit lebih baik kau relakan semuanya aku juga belajar merelakan walu perbuatanku mungkin tidak berkenan dan membuat kamu sakit tp dengan tulus aku memita maaf darimu.biarlah semua tersimpan dengan rapi dan indah didalam hati tp jangan kau pikirkan semua akan menambah sakit .... satu yang aku minta "Jangan kau pikirkan suatu perasaan yang akan menambah sakit dirimu sendiri".Caaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayoooooooooooooo..........!!!!

ipal @ 1:51 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google