Monday, March 26, 2007
 
kipas angin bergerak
seperti mengatakan ia .... ia ....
tetapi juga berkata tidak .... tidak

kegelapan ruang kamarku
tak segelap hatiku
tak ada cahaya yang masuk
karena ini sudah malam

aku mulai duduk ditepi kasurku
mamandang laptop dan seekor cecak melirik kearahku
seperti menertawakan diriku
kubenci cicak itu
kenapa dia melihatku seperti itu

ku alihkan dari pandangn itu
cicak itu mulai bergerak
tidak memperdulikan keberadaanku

apakah aku sehina itu
apakah aku sudah menyakiti cicak itu
hanya cicak itu memandang dengan kacamatanya sendiri
kubiarakan cicak ituberlalu dari diriku
mungkin besok dia berubah
aku ingin dia tidak memandangku sehina itu

maafkan kalo aku telah menyakiti
aku beraharap dia akan mengitari kamarku kembali
mencari mangsa kesenanganya yang terdapat dalam kamarku

ipal @ 6:01 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google