Monday, March 26, 2007
 
kecerian


kulihat dari jendela
wajah anak kecil yang berlari mengejar sebuah layangan
berusaha mengapai apa yang diinginkan
semakin dia berlari semakin dia mengeluarkan keringat

wajah anak kecil itu tak menapakkan keletihan
bocah itu berlari bersama teman-teman yang ingin mendapatkan layangan
mengapai apa yang ia inginkan
keceriaan terlihat diwajah mereka

aku ingin seperti mereka
berebut menggapai layangan tersebut
tetapi aku hanya memandang dari jendela kusamku

tangan yang menggapai layangan diatas rumah
layangan menari dibawa angin
seperti mengejek anak kecil
hayo kejar-kejar terus seolah layangan itu berkata

tetapi aku bahagia melihat wajah anak kecil itu
mereka berlari tanpa melihat kebelakang
wajah yang begitu polosnya
tanpa terkotori dengan beban orang tua mereka

berilah aku kesempatan untuk menebus semua kesalahaku
dengarkanlah kata maaf melalui anak kecil itu
kecerian merekalah yang menemaniku setiap senja

ipal @ 5:57 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google