Monday, March 26, 2007
 
setiap kisah kau perdengarkan di telingaku
setiap kata kau ingatkan diriku
setiap doa kau panjatkan untuk diriku

tapi setiap hari kusakiti dirimu
kuberanikan diri untuk ungkapkan semua
kuperjuangkan semua untuk dirimu

kelelahan yang kudapat
hanya kelelahan fisik saja
kemana dirimu yang dulu

tapa kata yang rumit tanpa aku mengerti
apayang ada didalam pikiranmu
dapat merubah semua yang ada pada diriku

ipal @ 5:58 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google