Saturday, March 24, 2007
 
kenapa yah hubungan pertemanan selalu disalah artikan?tapi sih emang tidak slah orang mengartikan sesuatu yang menurut kacamata dia bener,tapi belum tentu menurut oarang tersebut.pernah aku membaca sebuah artikel apa yah judulnya aku sudah lupa.tapi hasil dari semuanya aku petik hikmahnya.
terlepas dari semua itu aku selalu iseng dankeisengan itu lah terkadang membuahkan suatu bencana atau tragedi.emang sih semua keisingan ku ga pernah aku meluhat apa hasilnya yang ada di otakku iseng dan iseng.dari keisingan itu lah aku bisa melihat semua mimik muka seseorang,tanpa mereka harus menutupi.
tapi selalu aja menjadi konflik antara teman, pacar, saudara dan mungkin juga orang lain.keisiengan itu terjadi karena aku tidak ingin sepi aku ingin hidupku penuh kecerian.
kesedihan yang kurasakan kuingin lepas dengan keisenganku.hehehhe sebenernya masalah isengku sudah pernah kubahas sihh tapi selalu terulang kembali aku kepingin ini menjadi diary ku sendiri dan mengingatkan sesuatu kejutan kejutan lain.

ipal @ 1:16 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google