Friday, March 23, 2007
 
fiuh...

akhirnya banyak kerjaan yang terbengkalai banyak banget booo....
ga ada habisnya nihhh kerjaan muncul terus...udah sebluan ini kerjaan ga berhenti apa lagi selama buat jaringan di gedung baru gila robah sana robah sini kagak ada habis habisnya.
mana komputer trobel terus walau itu baru di beli... dan itu pun masih trobel.soalnya dai indomilk mengharuskan komputer lama di ganti karena speknya masih lama (pentium II) dan harus di ganti menjadi pentium IV.
tapi alhamdulilah semua bisa terselesaikan walau banyak cobaan.
waktu itu aja sudah 2 hari ga bisa kerja ga tau ada masalah apa tapi semua bsai selesai kalo tak ortu aku kurang sholat sama terlalu di forsir kerjanya...
tapi doa ortu selalu manjur apa lagi selalu ada yang memberi semangan dan doa walau dia ga deket sama aku...
alhamdulilah aku di berikan dan dapat merasakan berkah dalam hidup aku...pada saat aku sakit pada saat aku susah pada saat aku sehat aku selalu di doakan oleh mereka (ortu dan pacar red)
walau jauh pacar selalu memberikan aku yang terbaik cuma pacarnya aja yang ga baik selalu bikin dia kesal dan marah apa lagi sakit hati....
nelly itu lah namanya :).buat sayangku terima kasih banyak yahhh, semoga kita di berikan kemudahan kemudahan walau terasa berat dapat kita lalui dengan sabar dan ikhlas.
pokoknya terima kasih buat semua yang terlihat dan tifak terlihan atas doanya...

ipal @ 6:15 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google