Saturday, January 27, 2007
 
lanjut lagi deh soalnya masih lama...

nih disini temen temen yang lain lagi pada sibuk karena dikejer untuk pengimputan data penjualan. disini lagi pada panas soalnya kondisi tutup buku bulanan rada pada pusing semua nya pada memberikan komentar karena pada penghitungan stock fisik.
yah cuma hari ini aja sih mereka pada berseteru apa yah namanya rada tegang gitu deh...besok besok udah enggak....
and begini ini kerjaku banyak berdoa agar jaringan ga ada masalah heheheh....banyak berzikir deh. tapi temen temen yang lain di yogya lagi pada ngapain yahhh... mudah mudahan mereka masih membicarakan diriku qiqiqiqiq.. set mode PD.
biasanya kalo lagi stock opname sampe larut malam maksudnya dini hari sampe jam 3 pagi gitu.makanya haru banyak mimik cucu and obat obatan maksudnya vitamin gitu biar ga ngedrop sampe jam segini

ipal @ 4:42 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google