Monday, June 20, 2005
 
KUTEMUKAN BUKAN TUK PERTAMA KALI

ada sejuta rasa berkecamuk saat kehilangan dirimu
ada yang hilang,terhembas dan melayang2.
aku kehilanganmu disaat kasihku menyapamu.....
kau tinggalkan semua impian dan khayalan terbuai indah
didalam pikiran .........
Beribu-ribu hari kemudian...ada bidadari menyapa ku lembut,diseberang sana.
Ia kutemukan bukan tuk pertama kali,aku mengenalinya deng kepolosan-nyaa
dengan logat bicaranya dan senyumnya.....
dan aku rela mengorbankan rasa gengsiku...keangkuanku dan s'galanya.
untuk bisa duduk di hatinya yang terasa luas untuk berada di dalamnya.
tenang dan damai yang kurasakan berada di sampingya.

ipal @ 12:50 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google