Entah, Cinta Yang Mana Kini Sedang Kau Genggam
Sunday, June 05, 2005
 
entah, cinta mana kini kau genggam
di getar jemarimu kisahkisah berceceran
seperti tak ingin kau ingat kesedihan, luka dari tiap pertempuran
mungkin kau telah demikian banyak kehilangan
setiap kepergian yang kau antarkan
di persimpangan jalan itu

entah, apa saja kini kau pikirkan
demikian banyak yang melintas dan tak sempat kau catat
seperti tak ingin ada kenangan pada halaman buku harian
saat langkah kaki menapaki jarum jam
di pergantian hari dengan nama-nama yang sama
waktu bagimu adalah tanda, sebuah prasasti
dengan lonceng yang siap berdentingan
memanggil hujan di sudut matamu
ya, lalu kau hanya mengenal hari untuk tiap peristiwa
meski tidak untuk kau catat dalam buku harian

entah, cinta yang mana kini sedang kau genggam
di debar dadamu bunga-bunga berjatuhan
menjadi kupu-kupu yang mengantarmu pergi
melewati ribuan prasasti
dan lonceng-lonceng yang terus berdentangan

ipal @ 5:46 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google