Selamat Ulang Tahun To Me
Sunday, May 29, 2005
 
Selamat Ulang Tahun To Me


selamt ulang tahun itu lah yang cocok buat diriku saat ini.Terima kasih temen temen yang sudah mengucapkan sepatah kata.

pada hari ulang tahun banyak wish yang telintas di kepalaku dan semoga semuanya tercapai.... *amin.pada hari ulang tahun kebetulan pas ngerayain perayaan kebangkitan MOCY club motor,wah rame banget yang datang dari solo, klaten, cilacap, banyumas, magelang, semarang, purwodadi, muntilan, purwokerto, kebumen dan sebagainya solanya banyak se-Jawa tengah dan DIY pokoknya rame berat kalo kita sebagai panitia berpikir cuma 100 orang yang datang eh ternyata lebih dari itu kurang lebih 500 orang yang dateng penuh dah lapangan.lapangan bethesda yang kita gunakan penuhh dengan motor...hebat banget diiringi dengan musik dangdut pokoknya meriah banget dahh.semua bro-bro se-Jawa tengah dan DIY pada hikmat dan hepy sambil nyekek botol bergoyang mengikuti musik dangdut.
pada malam 12 entah kebetulan or di sengaja kita reoni sama temen lama yang sudah lama tidak kelihatan ada yang dah pindah sih dari yogya pa kerja.selamet deh yang dah pada kerja semoga sukses dan dang rabiooo....heheheh.
sesudah ngumpul saya kabur turun dari kaliurang ke kota mau nyari udara segar eh malah mau ketabrak mobil mau di kejer eh malah ban bocor terpaksa dan di paksa pulang deh tuh motor dan walhasil beli ban dalam dan luar karena ban lama robek wakakakak...siall deh tapi ga papa hari ulang tahun yang berkesan biar ada yang bisa di ceritain.
ternyata tambah usia tambah beban tapi di hari bahagia ini saya mengucapkan sekali lagi makasih sama temen-temen yang udah mengucapkan "hepy belday".tanpa kalian hidup tersa sepi tanpa rokok mulut masam wakkakakak.....
buat mama yang di Atas sana doakan anakmu ini yang sedang kesepian tanpamu dan kosong dalam bimbingan mu.dan lihat lah anakmu yang sedang senang ini sekaligus beduka for u mom u are the best.
Selamat Ulang Tahun To Me again semoga semua cita-cita ku semua tercapai and kok belum ada kado yang berdatangan yee ...hiaheihaiehiahe

ipal @ 9:29 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google