Thursday, June 09, 2005
 
Untuk Seseorang Yang Tidak dapat kumiliki

bukan waktu dan tempat yang salah tapi pilihan yang terlalu awal ...
tak pernah kusesali walau terlambat berjumpa
aku bersyukur karena pernah bertemu dan jatuh hati padamu dan
memberikan seluruh hatiku untukmu. Dan saat itulah hidupku terasa
begitu bermakna, indah dan membahagiakan..
kau bagaikan matahari yang datang kala aku merasa gelap
kau bagaikan mata air yang ditemukan kala aku merasa kehausan
dan kau berikan semua tanpa menuntut
kau bagaikan sepasang mata yang dapat menuntunku dalam berjalan
dan memberikan warna warna indah dalam kehidupan
kau membuat diriku dapat menikmati hari hari yang indah
aku ingin dirimu menemaninku untuk melangkah kembali
bila kau sudah terlepas dari ikatan
aku akan menantimu bila kau memutuskan untuk melepaskan masa lalu
aku akan menemanimu
tapi bila kau tetap dengan ikatanmu .. aku mengerti dan menghargaimu
cinta tak selalu harus dimiliki tapi bahagia pernah memiliki cinta
dan aku dapat merasakan karenamu

ipal @ 11:13 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google