menanti sebuah jawaban..
Friday, May 27, 2005
 
Menanti Sebuah Jawaban - Padi

aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
seiring jejak kakiku bergetar
aku tlah terpagut oleh cintamu
menelusup hariku dengan harapan
namun kau masih terdiam membisu

reff: sepenuhnya aku ingin memelukmu
mendekap penuh harapan ‘tuk mencintaimu
setulusnya aku akan terus menunggu
menanti sebuah jawaban ‘tuk memilikimu

betapa derunya rindu menusuk jiwaku
semoga kau tahu isi hatiku
dan seiring waktu yang terus berputar
aku masih terhanyut dalam mimpiku

repeat reff

aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu

itulah sepenggal lirik sebuah lagu yang sering kita dengarkan di radio atau melianya di televisi.dan untuk saat ini semuanya kita menerima walau ada segelintir orang yang menganggap itu hal yang biasa mungkin yang menganggap biasa dia yang belum pernah merasakan "Cinta".dan ada yang menikmati setiap bait dan kata yang terdapat dilagu tersebut dengan perasaan yang berbeda,ada yang menangis dan gembira.yah tinggal kita mau seperti apa hanya kalian yang bisa merasakan semuanya.
ternyata menanti sebuah jawaban itu sangat menyiksa heheh... tapi lebih menyiksa kalo kita belum mengungkapkan.dua buah jawaban yang dapat kita temukan diantara keduanya ada yang baik dan buruk.kedua buah jawaban itu harus kita terima dengan lapang dada walau kita di tolak oleh "Dia".dan kita akan menjalaninya apabila kita mendapatkan jawaban "Iya" dan memberikan yang terbaik buat dia.tapi ada yang tidak bisa mengungkapkan dan ada yang mengungkapkan.satu yang ingin saya sampaikan buat "seseorang yang membaca ini berilah kesempatan saya untuk berbuat semua yang terbaik untuk mu dan mencintaimu"

ipal @ 9:37 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google