Thursday, June 23, 2005
 
hari yang membuat semua gagal rencananya....

pada hari kamis,23 juni '05 jam 2:55 hari yang paling menyebalkan karena saya kecelakaan tapi ga begitu parah sih cuma badan dan kaki rada keseleo.tapi malang buat motor kesayanganku rusak ban depan rada bengkong dan stang rada geser duhh uang lagi deh.rasa sakit ga kerasa nih sekarnag tapi ga tau besok pagi apa yang di rasain mudah mudahan ga ada apa apa (amin).
and sesudah tabrakan rasanya jengkel banget mau marah tapi dia seorang wanita (ibu-ibu red) sesudah tumburan nyoba tenang dengan ngisep rokok heheh.... :)).trus liat keadaan motorku yang rusak trus aku liat motor ibu itu eh lebih rusak qiqiqi (motor tua dia lawan).motornya ga bisa di belokin trus tak tawarin ke bengkel kenalan sebenernya bengkel las,tapi buat benerin masih bisa lah dia.sesudah di bongkar ternyata tebakanku bener sgitganya kena porok depan geser sama stangnya rada seret.eh pas motor di bongkar aku ngajak ibu itu ngobrol ehh malah di cuekin setann dah padahal sudah berusaha ramah bair dia ga tegang eh malah gitu kejadiannya setannn dah ibu itu, malah dengan wajah sinis dia jawab alakadarnya.trus dia bilang nunggu temennya,akhirnya temenya dateng tapi kok dia bilang suaminya nah loh mana yang bener mau ketawa tapi kok nanti di sangka ngejek bisa berabe.sesudah suaminya dateng kita nego gimana ngurusnya trus dia bilang benerin di bengkel temennya aku pun menyetujuinnya dan aku minta data bapak itu dan ada hal yang bikin aku rada jengkel dengan omongan ibu itu.masak aku di bilang kalo motorku parah minta uang banyak dia bilang segitiga setangku penyok padahal aku cuma bilang "bu motor saya rusak yang baru keliatan pelek depan rada bengkok".trus saya bilang ma suaminya saya ga bilang gitu pa trus saya jelaskan untung bapaknya diem aja kalo engga ribut dah di bengkel orang :P.
tapi semua ada hikmahnya tapi aku kesel soalnya rencananya mau ke tasikmalaya mau touring sama temenĀ² club motor,malah gagal kapan lagi coba mau refresing kalo ga sekarang apa lagi rame rame pasti enak kangen ama masa masa dulu heheh sambil liat pemandangan.pengen jerit rasanya tapi kok dak bisa keluar :(( :((.buat "seseorang" ke rumah donk aku butuh kamu buat mijit nih kaki ma tangan bengkak ga yah heheh kalo ga ada kerjaan sih.plssssss yahhh soalnya no ku kena blog soalnya lupa ngisi pulsa hihihi.
gagal maning ke luar kota .......... :((

ipal @ 10:08 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google