Tuesday, June 21, 2005
 
Hari berbahagia buat Adekku

hari kemaren hari berbahagia buat adekku "Yuliasari"
karena dia sudah menyelesaikan jenjang sarjananya "farmasi"
tapi sayang dia ga ngikutin acara wisuda sampe akhir :(( penyakitnya kambuh
"migren" kadi ngikutin cuma sampe tahap pengalungan toga tapi ga papa aku seneng
dia sudah memaksakan untuk mengikutin itu dengan berjalan sempoyongan
heheh... hapir lari aku di tengah acar itu kalo terjadi apa apa.maklum adek tersayang
jadi kalo ada apa apa bisa bisa kena damprat sama ortu :((.
walau dengan tertatih dia keluar dari ruang auditorium an sampe di luar dia keluarin isi perutnya kasihan dia.aku hampir nabok orang "PMI" soalnya adek aja ga bisa jalan masak suruh jalan tutn 2 tangga lagi mau di bawa ke poskonya setan tuh orang,tapi untung masih di kasih kesabaran, amin.
trus dia minta pulang ya udah tak anter pulang bersama para sepupuku hehe maklum paling tua heihiehie.sudah sampe kos dia tidur sesudah minum obat.aku ikut tidur juga haiehiah soalnya belum tidur dari semalem heheh.any way trus sesudah dia sehat eghh dia minta jalan jalan katanya sekalian syukuran ma temen temenya yah ikut lagi dehh.melek lagi sampe jam 6 sore trus tidur lagi.kita jalan jalan bersama temen²nya ke daerah pemancingan di Kalasan "sidangrahayu" (bukan iklan red).ada anak 18 anak gila tuh anak banyak amir kalah kakanya kawan aja ga sampe segitu wakwkkawk....
sesusah membuka acara syukuran kita melahap hidangan yang sudah terhidang dengan lahap.ketemu lagi sama ikan bakar dan ikan goreng .sempet terlintas mau ngajak seseorang tp takut dia ga bisa jadi ga jadi :p
tapi sebelum berangkat ke tempat wisuda (kilas balik red) ada hal yang membikin tegang gimana engga yang gantiin telat di telpon dari semalem ternyata pas ketemu di abilang dia dah ga ada Hp gilak bilang kek.sempet sms bos managernya kalo gue mau pergi dia suruh dateng dan minta jalan keluar soalnya takut yg ganti telat.pas gue mandi dan siap siap sebelum pergi eh si bos nayak dari semalem pake baju itu (baju kebesaran red) and dia bilang lagi mau merit yah?aku bilang gila apa mau merit mau ngasih makan apa coba emangsih rumput masih banyak di kota yogya ini, tapi ga mungkin kan :P.si bos heran lait gue taunya gue tuhh kudel dan dekil wakakka belum tau dia kalo ada orang cakep kerja di warnet wakakakak... (bangga diri) *kabur
eh dan lucunya pas aku dateng jaga malemnya ada salah satu operator nayak tadi pagi nikah yah gue ngakak gila....mang da pantes pa sih.any way sutralah pokoknya SELAMAT BUAT ADEK TERSAYANG TERUS MAJU Kakamu ini cuma ikut berdoa dan ikut berbahagia tapi manjanya di ilangin donk.gue kan pengen maja juga heihiehiehihe.lanjut kan di UI ke S2 oke tetep encer tuh otak jangan bikin khawaatir terus yah.

ipal @ 7:46 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google