Tuesday, June 21, 2005
 
Biarkan.....

Jangan kau panggil aku sekarang, kawanku
aku sedang termenung
mengurai mimpi-mimpi di atas kursi nyamanku
di antara riuhnya suara musik
serta cantiknya kelip si Bintang malam

Jangan usik lamunku sekarang, kawanku
aku sedang berlari
kadang basah keringat yang menetes di wajahku
dengan napas terengahku
mengingat kelamnya cerita waktu itu

Tolong kau panggil dia, kawanku
biarkan dia menemani aku di sini
bersama ungkapkan cerita hati berdua
walau hanya diam seribu bahasa
walau hanya tatap mata
walau cuma sebaris kata
walau hanya menyandarkan kepalaku di pundaknya

Jangan kau ganggu kami, kawanku
biarkan kami bermandikan bilah-bilah cahaya bulan
biarkan kami berdua
sebentar saja...

ipal @ 6:46 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google