Tuesday, June 21, 2005
 
perahu kecil itu

Perahu kecil itu berlayar
tanpa dayung
tanpa kendali

ke kanan.... ke kiri
berlayar ikuti hembus angin
dengan satu tujuan
yang ntah kapan bisa digenggam

Saat lelah menyebar rasa
tercipta satu asa
ingin menepi di satu dermaga
yang mulai terlihat di sudut mata

berlayar
ia berlayar, perlahan, mendekat

merapat
ia merapat, terpikat, terikat

kuliah seberkas senyuman
seiring senyum selamat datang
di antara bilah-bilah kayu di dermaga

sudah sampaikah aku di tujuan?

ipal @ 7:10 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google