Sunday, June 26, 2005
 
dia sebening embun

jernihnya hatiku, saat mencintaimu...
beningnya jiwaku seperti embun, saat merasakan sentuhan tanganmu..
begitu tulus cinta yang kurasa ada padamu..

andai waktu bisa mengulang..
takkan kubiarkan engkau menjadikan dirimu sebagai cinta yang tak abadi..

sanggupkah aku tanpa mendengar biskianmu lagi?
sanggupkah aku tanpa melihat senyumanmu lagi?
sanggupkah aku hanya membelai rambutmu dalam angin angin kelam?
sanggupkah aku melukis wajahmu hanya dalam daun daun itu
sanggupkah aku hanya merasakan sentuhan bibir tipismu dalam manisnya buah?

ipal @ 6:49 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google