Saturday, September 02, 2006
 
pusing deh ini....
perasaan kok ga enak banget tapi ya sudah deg dari pada pusing biarin aja dia mau gimana....
yang jelas aku sayang dia walau aku seperti diktaktor...tap emang bener itu makanya aku coba menghilangkanya mungkin menghilangkan semuanya dan mengurangi....
aku harus bisa percaya dan percaya percaya percaya ...................
dah menikmatin seperti kemarin kemarin lagi aja. mudah mudahan dia ga ada apa apa... dan mudah mudahan perasaan itu ga terjadi :P.
belajar ikhlas kok kadang lupa wakwkkawkakwkaw......

ipal @ 1:04 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google