Wednesday, May 10, 2006
 
jenuh banget hari ini...
ada apa yahh kok kayaknya BT banget....
ada pikiran yg bikin bikin jenuh....
dan males untuk berpikir
kenapa ga istirahat nih kepala dan berpikir yg santai santai aja
dan pelan pelan ......
pengen kulepas beban ini dan kujauhin dunia ini
mungkin hanya lagu senandung kematian yang aku inginkan

ipal @ 9:59 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google