Sunday, April 02, 2006
 
Tanpa resah hati dari semua tanya
Dan tak akan kupendam lagi
Cinta ini dari semua yang menyangka
Dan biarkan aku kembali
Tanpa semua sangsi yang s’lalu meraja
Di relung hati

Lepaskan diriku dari semua duga
Dan biarkan aku terbang ikuti malam dan pagi
Jalan masih jauh yang harus aku tempuh
Dan harus aku coba meraih asa, cita dan cinta

Lepaskanku dari semua duga
Tanpa resah hati dari semua tanya
Dan tak akan kupendam lagi
Cinta ini dari semua yang menyangka
Dan tak berhenti

Dihantui cemburu, dalam tatapnya berjuta duga
Teringat selalu sorot mata itu
Tak pernah tahu di dalam dada hatiku terluka

ipal @ 11:27 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google