Thursday, March 16, 2006
 
hari kamis...

hari yang cukup membuat ku sibuk dan berkejaran dengan waktu
waktu untuk berkerja
waktu untuk mencari uang
waktu untuk memacu motorku
waktu untuk menapaki kehidupan malam

hari kamis yang membuatku mengusap keringatku di atas keningku
aku benci melakukan semua ini
aku gembira bertemu dengan teman teman
aku senang mendapatkan hal yang baru

arti hari kamis....
pokoknya semuanya bow
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......................... pengen teriak malingggggggggggggg............. kejar malingggggggggggg.... qiqiiqiq kok malah neriakin maling...
ogh iya ini tampilan layout yg baru tp kayaknya salah deh milih skinnya telalu kecil tak kira besar wkakwawkkawkawk.... ya sudah lah ga papa makasih yah yg telah membantu dan menggantiny.ipal cuma bisa berdoa semoga "orang" itu mendapatkan jodoh or kerjaan yang lebih baik hehehhe.. maksih yahhhhh ...

ipal @ 7:30 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google